STOP FREE SEX

stop sex bebas

stop sex bebas

Belakangan ini , tampaknya ada terlalu banyak kasus tentang seks bebas . Nah , salah satu yang paling disorot adalah kasus selebriti, bahkan pejabat negeri ini . Karena mereka adalah publik figur . Banyak tokoh masyarakat yang berada di bawah sorotan karena kasus-kasus ini .Ironis ? ya . Mereka adalah tokoh masyarakat , namun mereka masih berperilaku buruk . Ini adalah salah satu penyebab bahwa banyak remaja mulai menganggap bahwa ” seks bebas ” tidak tabu . Mereka bertindak seolah-olah itu adalah hal yang biasa di kalangan masyarakat . Mereka seks untuk memenuhi kebutuhan mereka tanpa berpikir seperti ” apa dampaknya ? ” , Dan itu tidak semua . Untuk membuatnya lebih buruk , di sini, di Indonesia , kita bisa mendapatkan produk kontrasepsi secara bebas . seperti kondom , obat untuk mencegah pembuahan , dan sebagainya . Jadi , di sini, saya ingin memberitahu Anda bagaimana merugikannya bila anda seks, tanpa partner yang setia , dalam kehidupan remaja Anda .
Pertama-tama . Apa sih definisi seks yang benar ? ya , seks adalah cara , bagi kita , sebagai organisme hidup , untuk mereproduksi . Dalam kasus kita , kita bereproduksi untuk membuat anak-anak , tetapi banyak yang menggunakan seks untuk hanya memuaskan kebutuhan mereka sebagai manusia . mereka tidak ingin anak-anak. Mereka hanya ingin memenuhi kebutuhan mereka . Jika remaja melakukan seks seperti sekali setiap malam , siapakah yang tidak akan hamil ? banyak yang tidak. Mengapa ? mereka menggunakan kontrasepsi . Lalu , apakah mereka tahu apa dampak dari produk kontrasepsi ?
Sebenarnya ada beberapa kontrasepsi yang sangat umum di gunakan di kalangan masyarakat. Beragam alasan mengapa masyarakat menggunakan kontrasepsi, namun disini, alasan yang akan kita gunakan adalah karena banyak masyarakat yang melakukan seks bebas. Yang paling umum mereka gunakan seperti, kondom, dan pil kb. Kondom, pada dasarnya digunakan untuk mencegah masuk nya sperma. Tahukah kalian apa virus penyakit yang sering sekali berkaitan dengan seks bebas ? ya, HIV. Kondom ini tidak bisa mencegah virus, karena pada dasarnya ukuran virus jauh lebih kecil daripada pori – pori yang ada pada kondom yang belum diregangkan dan hanya bisa dilihat denga mikroskop elektron. Jadi, sudah jelas bahwa penggunaan kondom ini jelas bukan penyelesaian masalah bila anda tidak ingin tertular dengan virus HIV. Untuk penggunaan kondom dengan tujuan pencegahan kehamilan pun, kondom tak terjamin 100% dapat mencegah sperma. Berdasarkan hasil penelitian, kondom dengan kualitas terbaik

yang ada di Amerika, dapat ada kemungkinan bocor 30%.
Pil kb pun mempunyai efek samping. Pil kb berfungsi dengan cara menghambat pembuahan anda. Bila mengonsumsi secara rutin, tidak bisa dipungkiri bahwa akan ada kemungkinan Anda akan sulit hamil ketika anda sudah tidak mengonsumsi lagi. Jadi, bila anda tidak ingin hamil dengan orang yang belum jadi partner hidup Anda, atau bahkan mungkin, tidak mungkin jadi partner hidup Anda, jangan pernah coba seks bebas.
Di bawah ini adalah beberapa kerugian lain, selain HIV, yang akan anda dapatkan bila anda mencoba seks bebas.

1. Zina! Anda beragama atau tidak ? zina itu dosa nya besar loh.

2. Anda sudah tidak virgin lagi. Tentu saja. Dengan melakukan seks, maka anda melepaskan status virgin anda. Tidakkah anda mau untuk menutup aurat anda baik – baik dan hanya memberikannya kepada sang partner hidup ? Bagi anda yang memang telah menemukan “love of my life” nya, pasti setuju dengan pendapat saya. Lagipula, apa tidak takut harga diri anda turun dengan mempertunjukkan badan anda seperti itu ?

3. Untuk yang perempuan, apa kalian mau mempunyai anak pada umur yang relatif masih muda ? hidup Anda masih panjang, masih banyak yang harus dipelajari dan di telusuri. Terlalu dini bagi anda untuk mengurus anak. Be Independent itu enak loh. Untuk yang lelaki, apa kalian mau disuruh tanggung jawab, dan harus menafkahi anak yang belum tentu anda yakin bahwa anak itu adalah keturunan anda, karena meragukan sang ibu yang suka seks bebas ? tentu saja pasti sebagian besar manusia tidak mau. Jadi jelas, bila Anda melakukan seks bebas, maka anda juga harus siap untuk mengurusi buah dari perbuatan Anda/Kalian.

4. Apa yang akan orang – orang pikirkan bila anda yang perempuan ketauan hamil di luar nikah ? Mungkin ada yang akan bersimpati kepada anda, tapi lebih banyak mana yang bersimpati dengan yang mencemooh anda ? Bisa kalian pilih sendiri. Pikirkan pendapat orang – orang yang melihat anda hamil di luar nikah. Untuk yang lelaki, bisa – bisa anda di cap sebagai orang yang tidak bertanggung jawab, playboy, suka seenak nya, pokoknya tidak dapat dipercaya. Semua reputasi yang jelek bisa jadi akan anda miliki.

Jadi sudah jelas kan ? tidak ada 1 mm pun keuntungan dari seks bebas. Memang, seks bebas itu ada beberapa faktor seperti dibawah ini, tapi semua bisa diselesaikan tanpa seks bebas kok.
1. Merasa gagal menjadi manusia. Banyak orang (terutama perempuan) yang stress atau frustasi terhadap hidupnya sendiri sampai – sampai ingin menghancurkan hidupnya begitu saja dengan seks bebas. Hey ! hadepin dong, katanya udah dewasa, punya masalah masa ga bisa nyelesain ? pikirkan dengan otak dewasa mu itu. Bagi anda yang beragama, coba dekatkan lagi dirimu dengan Tuhan Yang Maha Esa. Coba temukan hal hal yang mungkin bisa menjadi hobby anda, dan jadikan itu sebagai rutinitas anda. Mungkin rutinitas ini dapat membantu anda melupakan masalah anda sejenak dan memikirkan nya lagi dengan kepala dingin.

2. Kekurangan uang lalu jual diri. Nah ininih, Kurang uang kok malah jual diri ? Menurut saya yang satu ini memang cukup rumit. Karena ada berbagai alasan kenapa orang kekurangan uang. Tetapi apapun alasannya, seharusnya perempuan atau pun di beberapa kasus ada juga laki – laki, tidak menjual diri. Memang, mungkin menjual diri itu adalah hal termudah yang bisa dipikirkan oleh orang yang sedang frustasi karena kekurangan uang. Tapi kekuangan uang sendiri ini terkadang disebabkan oleh gaya hidup dari kalian sendiri. Seperti kekurangan uang untuk biaya kesehatan. Sehat itu mahal ! dengan seks bebas, bisa – bisa anda malah ikutan sakit loh. Maka dari itu, jagalah kebersihan demi kesehatan anda. Beritahu orang – orang di sekitar anda untuk menjaga kebersihan. Bila anda hanya ingin memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari, pasti anda dapat memenuhi nya dengan kerja yang giat. Seperti mencoba berdagang sesuatu yang unik, dsb. Saya mengerti bahwa hal ini tidak semudah itu. tapi menjual diri itu sungguh cara yang tidak boleh dilakukan untuk mendapatkan uang.

3. Tekanan dari pasangan. Kalau pasangan mu itu memang beneran cinta sama kamu, dia tidak akan menekan kamu untuk melakukan seks dengannya. Bila mereka menekan, putuskan saja hubungan kalian.

4. Horny much ? Nah ini sih kayanya kalian kurang gaul dan kurang ibadah. Saya yakin kalau kalian menghabiskan waktu kalian di kegiatan yang lebih berguna, tidak akan ada rasa “horny” yang membuat kalian begitu saja tanpa pikir panjang, langsung melakukan seks.

Yap, sekian komentar dari info – info yang saya ketahui seputar seks bebas, Komen terakhir dari saya, menurut saya penjualan kondom di Indonesia seharusnya ditiadakan, maka tidak ada orang yang mencoba seks bebas dengan menggunakan kondom. Karena menurut saya sebenarnya sebagian besar masyarakat lebih memilih menggunakan kondom dibandingkan dengan pil atau obat – obatan lainnya. Mengapa ? karena pil dapat merusak siklus dari kehamilan wanita, dan pil lebih sering digunakan oleh wanita yang telah mempunyai cukup anak dan telah berkeluarga. Sedangkan dengan kondom, bila tidak ada kebocoran pada kondom nya, maka mungkin tidak ada efek samping. Tetapi sekali lagi, dilarang seks bebas ! apapun alasannya.

referensi :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s